Himbauan kepada Masyarakat untuk Taat Hukum

Bhabinkamtibmas Kel. Banjar Serasan beserta Pak Camat dan Pak Lurah Memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk Taat Hukum

PONTIANAK, KALBAR – Personil Polsek Pontianak Timur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Serasan kecamatan Pontianak Timur Aipda Sunarwan.SE memberikan himbauan kamtibmas tentang Patuh Hukum dan Tertib Lalu Lintas bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 2 maupun Roda 4 di Kampung Tertib Lalu Lintas GG. Amanah RT. 02 RW. 07 Kelurahan Banjar Serasan Kecamatan Pontianak Timur, Selasa (30/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Banjar Serasan beserta Bapak Camat Pontianak Timur, Bapak Lurah Banjar Serasan beserta Stap meninjau dan menyambangi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib lalu lintas demi keselamatan dan ketertiban dijalan raya pada saat mengendarai roda 2 dan Roda 4.

“Ada pun tertib lalu lintas yang dimaksud tersebut adalah pada saat berkendara harus dilengkapi dengan membawa SIM, STNK dan memakai Helm SNI bagi pengendara Roda 2 serta dilengkapi Kaca Spion, begitu juga bagi pengendara roda 4 dalam mengemudi ranmor roda 4 wajib menggunakan sabuk pengaman/safety Belt dan tidak diperbolehkan sambil bermain handphone ( HP ).

Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo. SE. Map“menyampaikan kepada masyarakat agar patuh hukum dan tertib lalu lintas dimana dan kapan pun berada untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas ”. Ucapnya


Komentar

Postingan Populer