Polresta Pontianak Melakukan Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka RAKERNAS II IKA-PMII di Alun Kapuas Pontianak.

Polresta Pontianak Melakukan Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka RAKERNAS II IKA-PMII di Alun Kapuas Pontianak.

Polresta Pontianak Melakukan Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka RAKERNAS II IKA-PMII di Alun Kapuas Pontianak.




PONTIANAK, KALBAR – Personil Polresta Pontianak melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka Rakernas II IKA-PMII bertempat di Alun-alun Kapuas Kota Pontianak, Sabtu (27/05/2023).

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH melalui Kabag Ops Polresta Pontianak Kompol Haryanto, SH, S.ik mengatakan, Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan masyarakat.

Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.
Dalam pelaksanaan Jalan Sehat ini Polresta Pontianak telah memploting Personilnya dibeberapa titik lokasi Kegiatan, serta menyiagakan personel di setiap persimpangan yang akan dilalui para peserta jalan sehat, yang diperkirakan mencapai 20.000 peserta.

Dijelaskannya, pelaksanaan pengamanan dan pengawalan ini merupakan tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan lancar.

“Ini memang sudah menjadi kewajiban pihak kepolisian untuk memberikan pengamanan dan pengawalan di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kabag Ops

“ Sejauh ini acara tersebut berlangsung aman dan kondusif. Pengamanan dilakukan dengan tetap mengedepan sisi humanis Polri guna lebih mendekatkan sinergi Polri dengan masyarakat,” katanya.

Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Rakernas II IKA-PMII dihadiri beberapa Tokoh Nasional Seperti DR. Usman Sapta Odang, Muhaimin Iskandar, Gubernur Kalbar Sutarmizi, SH. M. Hum, Wali Kota Pontianak Ir. Edy Kamtono, MT. Serta ribuan masyarakat yang antusias memenuhi Lapangan Alun Kapuas.
 Kegiatan ini secara keseluruhan tidak ada hal-hal menonjol yang berpotensi mengganggu kamtibmas, kegiatan tersebut berjalan tertib, lancar, aman dan kondusif. Ujar Kabag Ops.

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polresketapang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu,

Komentar

Postingan Populer