pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada saat petugas PLN Rayon Siantan memperbaiki gardu yang rusak yang disebabkan terbakarnya gardu

Sinergitas Polsek Pontianak Utara, Petugas PLN Siantan Dan Warga Dalam Perbaikan Gardu Listrik Yang Terbakar

Pontianak, Polda Kalbar – Personel Polsek Pontianak Utara melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada saat petugas PLN Rayon Siantan memperbaiki gardu yang rusak yang disebabkan terbakarnya gardu tersebut di Jl. Dharma Putra Kel. Siantan Hilir. Senin, (29/5/2023).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan yang dilaksanakan oleh personel Polsek bertujuan untuk mengatur arus lalu-lintas disekitar lokasi terbakarnya gardu supaya para pengguna jalan yang melintas tidak berhenti disekitar, yang akan mengakibatkan terjadi kemacetan. Selain itu juga diharapkan dapat membantu petugas PLN Rayon Siantan agar lebih mudah dalam memperbaiki dan akan dapat mencegah perbuatan orang-orang yang akan mengambil kesempatan ditengah musibah terbakarnya gardu listrik tersebut.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. yang dihubungi via seluler menjelaskan, pelaksanaan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini dalam rangka memberikan keamanan maupun keselamatan oleh petugas dan para pengendara yang melintas di jalur sekitar lokasi.

“Kita lakukan pengamanan ini tidak lain untuk lancarnya proses perbaikan gardu listrik dan menjaga arus lalu lintas berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer