Upaya Peningkatan Imtaq Kepolisan Sektor Pontianak Utara Gelar Binrohtal

Upaya Peningkatan Imtaq Kepolisan Sektor Pontianak Utara Gelar Binrohtal



Foto : Pelaksanaan Binrohtal di Mapolsek Pontianak Utara.

Pontianak Utara, Kalbar – Bertempat di Halaman Mapolsek Pontianak Utara, telah berlangsung kegiatan Yasinan, Tahlilan, Sholawatan dan tausiah, dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi personel Polsek Pontianak Utara. Kamis (23/2/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi., S.H.,M.A.P., para Kanit/Panit, Personel Polsek Pontianak Utara dan Tokoh Masyarakat. Dalam kegiatan rutin pembacaan Surah Yasin, Tahlil, Sholawat dilanjutkan dengan Tausiah singkat kepada anggota Polsek Pontianak Utara dipimpin oleh Bapak Ustadz Hosnan.


“Selain memberikan Pelayanan, perlindungan dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum, Polsek Pontianak Utara juga mempunyai program khusus peningkatan mental dan spritual anggotanya melalui pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin kami laksanakan hari Kamis malam, dengan maksud membentuk karakter anggota Polri yang Religius, Profesional, Modern, dan Terpercaya”, papar Kapolsek.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H.,M.A.P., mengatakan bahwa "Kegiatan Binrohtal Pembacaan Surah Yasin, Sholawatan, Tausiah Dilanjutkan Doa Bersama Sebagai Ikhtiar Untuk Bertaqwa Kepada ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA".

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental berakhir pukul 21.30 Wib dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer