Sambangi Damkar BPADP Hunter Dalam Kegiatan Jum'at Curhat

Kepolisian Sektor Pontianak Utara Sambangi Damkar BPADP Hunter Dalam Kegiatan Jum'at Curhat


Pontianak Utara, Kalbar - Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P., didampingi para Kanit dan Panit mendengar curhatan masyarakat Pontianak Utara melalui program "Jum'at Curhat" yang digelar di Damkar BPADP Hunter Jl. Dharma Putra Gg. Dharma Putra 6 Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak Utara, Jum'at (17/2/2023) jam 09.30 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain AKP Suryadi S.H., M.A.P. selaku Kapolsek Pontianak Utara, Kanit Binmas Polsek Pontianak Utara Iptu Teten Darmansyah, Sdr. Asmadi alias Van Hoten selaku Ketua Damkar BPADP Hunter beserta anggota Damkar, Para Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Utara.


Jum'at curhat ini sebagai salah satu upaya komunikasi antara Kepolisian Sektor Pontianak Utara dan masyarakat dalam rangka mengetahui informasi maupun saran dan keluhan yang dihadapi masyarakat terkait kondisi Kamtibmas dan pelayanan Kepolisian.

"Melalui kegiatan ini Kepolisian Sektor Pontianak Utara menyerap aspirasi, informasi tentang segala permasalahan Kamtibmas yang ada, juga menerima saran dan masukan dari warga masyarakat, sehingga Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakan hukum dapat selalu dicintai", terang Kapolsek.

Usai mendengarkan curhatan masyarakat, berbagai aspirasi dan keluhan tersebut menjadi catatan dan akan ditindak lanjuti agar dapat diselesaikan dan ditangani dengan baik.

"Kami mengharapkan kerjasama ini dapat berkesinambungan dan seluruh lapisan masyarakat, dapat berkontribusi memberikan masukan ataupun saran kepada kami agar keamanan Pontianak Utara akan semakin baik, intinya Kepolisian Sektor Pontianak Utara selalu terbuka untuk menerima saran, informasi dan apapun terkait pelayanan Kepolisian kepada masyarakat", tutup AKP Suryadi.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer