Sambangi Pedagang di Pasar Puring Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kapolsek Polsek Pontianak Utara Sambangi Pedagang di Pasar Puring Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Pontianak Utara, Kalbar – Kepala Kepolisian Sektor Polsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. melaksanakan patroli sekaligus sambangi pedagang di Pasar Puring Pontianak Utara. Selasa pagi (14/2/2023).


Kegiatan patroli sambang di pasar Puring kali ini dilaksanakan pagi hari guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah Pontianak Utara pada pagi hari ini. AKP Suryadi menghimbau kepada para pedagang dan para pengunjung pasar agar selalu menjaga keamanan dalam membawa ataupun meninggalkan barang bawaan.


Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan serta selalu melakukan pengecekan kelengkapan diri, kelayakan kendaraan dan surat kelengkapan dari kendaraan tersebut.

"Kegiatan patroli sambang yang dilakukannya ini sebagai wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat, sehingga dengan adanya hubungan baik ini, maka situasi Kamtibmas di Pontianak Utara akan semakin baik dan terpelihara", ungkap AKP Suryadi.

"Dengan kedekatan antara masyarakat dengan Polisi maka akan terpelihara keamanan dan ketertiban guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat binaannya karena dengan keadaan yang aman tertib dan kondusif masyarakat bisa bekerja dengan aman dan nyaman", pungkas Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer