Sarana Pupuk Sinergitas Dan Silaturahmi

Sarana Pupuk Sinergitas Dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Hadiri Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad S.A.W. 1444 H Di Masjid Babrurahman


Foto : Kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad S.A.W. 1444 H Di Masjid Babrurahman Pontianak Utara.

Pontianak Utara, Kalbar – Bhabinkamtibmas Siantan Hulu Polsek Pontianak Utara Aipda Iwan Rudhianto menghadiri undangan acara Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad S.A.W. 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Baburrahman Kel. Siantan Hulu pada Malam Minggu (25/2/2023), sebagai sarana dalam rangka peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, pupuk silaturahmi dan sinergitas Polsek Pontianak Utara bersama pengurus Masjid Baburrahman.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat, serta perwakilan dari Instansi Kelurahan, para tamu undangan, masyarakat sekitar area Masjid Baburrahman dan personel Kepolisian Sektor Pontianak Utara.

Rangkaian acara tersebut diawali dengan kata sambutan dari perwakilan-perwakilan yang ditunjuk, dilanjutkan dengan acara tausiah kemudian diakhiri dengan pembacaan do’a bersama.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. melalui Bhabinkamtibmas mengatakan, bahwa Polsek Pontianak Utara secara totalitas mendukung program-program dari instansi manapun yang bersifat positif, selain itu juga dalam kesempatan tersebut Aipda Iwan Rudhianto tidak lupa menyelipkan pesan serta himbauan Kamtibmas utamanya dalam hal tidak mudah percaya berita bohong (hoax) disela-sela kegiatan tersebut.

Humas Polsek Pontianak Utara.

Komentar

Komentar

Postingan Populer