GELAR JUM'AT CURHAT DI ADES COFFE JLN ADI SUCIPTO.

KAPOLSEK PONTIANAK SELATAN GELAR JUM'AT CURHAT DI ADES COFFE JLN ADI SUCIPTO.



Kali ini Kapolsek Pontianak Selatan  melaksanakan kegiatan  Jum'at Curhat dilaksanakan pada hari Jum'at Tanggal 10 Februari 2023 di Ades Coffe Jalan Adi Sucipto. 

PONTIANAK, KALBAR -Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna,S.H.,S.I.K melaksanakan silaturahmi Kamtibmas Presisi dengan Lurah dan Elemen masyarakat kelurahan Bangka Belitung Laut Pontianak Selatan. 

kegiatan ini dihadiri dari oleh Lurah, Ktua RT,PPS dan elemen masyarakat di Kelurahan Bangka Balitung Laut Pontianak  untuk menyampaikan beberapa permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat tentang kamtibmas yang sedang terjadi. 


Kapolaek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna S. H. S. I. K.  mengatakan bahwa  Kepolisian khususnya Polsek Pontianak Selatan membuka ruang kepada masyarakat untuk dapat berdiskusi dan menyampaikan secara langsung kepada Polri apa yang menjadi keluhan masyarakat.

"Ini merupakan program Polri yang akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at dengan mengundang organisasi ataupun kelompok masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya," ungkapnya.
 
"Kita dari pihak Kepolisian tentunya saat ini memfasilitasi masyarakat agar bisa mendapatkan solusi terkait permasalahan yang ada, Polri akan semaksimal mungkin untuk bisa menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kalbar ini," ujar Kapolsek 

Untuk itu agar masyarakat turut berpastisipasi dan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas serta menciptakan kalbar yang aman dan kondusif dan silahkan kepada masyarakat untuk. Melaporkan bisa langsung ke Lapor Bu Kapolsek yang langsung terkoneksi dengan HP Kapolsek . 

Karena dengan kegiatan ini Kapolsek Pontianak Selatan memberikan kesempatan kepada anggota agar bisa menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan agar terjalun silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat," ujarnya.

"Program Jum'at Curhat ini rencananya akan rutin dilaksanakan , selain menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara Polsek Pontianak Selatan dan masyarakat," tutup Kapolsek Pontianak Selatan. 

(Humas Polsek Pontianak Selatan) 

Komentar

Postingan Populer