Polisi Sahabat Anak, Dekatkan Polisi Dan Anak-anak Sejak Dini

Polisi Sahabat Anak, Dekatkan Polisi Dan Anak-anak Sejak Dini


Foto : Bhabinkamtibmas Siantan Hilir Melaksanakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak.

Pontianak Utara, Kalbar – Bhabinkamtibmas Siantan Hilir Polsek Pontianak Utara Aipda Agus Sapriadi, S.Sos menyambangi anak usia dini di SDN 24 Siantan Hilir Pontianak Utara dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak. Senin (27/2/2023).

Di SDN 24 Siantan Hilir  Pontianak Utara adalah daerah binaan Aipda Agus Sapriadi, S.Sos, yang pada kesempatan menyambangi Sekolah Dasar tersebut anak-anak sedang beristirahat saat jeda jam pelajaran

Kehadiran Bhabinkamtibmas menyapa anak-anak disambut oleh anak-anakpun menyapa balik ke Bhabinkamtibmas dengan girangnya.

Dengan kegiatan Polisi Sahabat Anak tersebut, Bhabikamtibmas bertemu dengan pelajar SDN 24 ini, dengan harapan Polisi dapat lebih di kenal masyarakat bukan ditakuti anak-anak namun sebaliknya Polisi adalah sahabat anak dan dimulai dari usia dini diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pertemuan dilanjutkan dengan guru/pengajar dan orang tua wali murid untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas perlunya menjaga keamanan kepada anak anak jika bermain dan perlu dipantau serta berikan pembinaan yang positif agar anak berkembang dengan baik dan sehat sehingga kelak memiliki bekal dan karakter yang patuh dan disiplin dengan aturan baik di sekolah maupun di rumah sekaligus dilingkungan masyarakat nantinya, tutur Aipda Agus.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Komentar

Postingan Populer