Langsung ke konten utama

Pengamanan Acara Pertandingan Kicau Burung Perkutut

Kepolisian Sektor Pontianak Utara Berikan Pengamanan Acara Pertandingan Kicau Burung Perkutut


Pontianak Utara, Kalbar - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif pada saat pelaksanaan Pertandingan Kicau Burung Perkutut di Jl. Dharma Putra kel. Siantan Hilir, Polsek Pontianak Utara melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan tersebut. (Minggu, 19/2/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan masyarakat tersebut cukup mampu mendatangkan animo ratusan peserta lomba dan pengunjung, mengingat pada tahun-tahun sebelumnya tidak dilaksanakan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P., memaliu danru Tim Enggang Bripka Ramsi yang saat itu memimpin jalannya kegiatan pengamanan mengatakan, “Kegiatan pengamanan, ini merupakan salah satu bentuk sinergi untuk memberikan pelayanan serta menciptakan adanya rasa aman dan nyaman pada masyarakat khususnya kepada para peserta, tamu undangan, panitia penyelenggara dan para pengunjung”.

"Selain pengamanan jalur, kita tempatkan personel yang melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup pada titik-titik rawan, titik keramaian dan titik tamu VIP", ungkap Bripka Ramsi.

“Selain kegiatan pengamanan personel juga memberikan pengarahan dan edukasi kepada panitia penyelenggara, untuk senantiasa membantu menjaga kondusifitas dan keamanan sehingga seluruh pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar”, imbuhnya.

“Alhamdulillaah rangkaian kegiatan Pertandingan Kicau Burung Perkutut di Jl. Dharma Putra Kel. Siantan Hilir dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib”, tutup Bripka Ramsi.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer