Karhutla di Jalan Parit Demang Pontianak Selatan

Karhutla di Jalan Parit Demang Pontianak Selatan, Personil Polsek. Pontianak. Selatan dan tim lainya masih melakukan. Pamadaman.



Pontianak Selatan - Kalbar lahan yang terbakar di lahan Jalan Parit Demang Kec. Pontianak. Selatan saat ini masih ada titik api. Kebakaran. Lahan. 

Oleh sebab itu, personil Polsek.Pontianak Selatan.  bersama tim gabungan dari Koramil, Camat,Lurah, Sar Polda Kalbar dan pemadam  Kebakaran hingga saat ini masih terus berjibaku melakukan pemadaman api.
Rabu, 22 Februari 2023

Untuk itu, Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna S. H. S. I. K  yang turut serta dalam pemadaman api memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak membakar lahan memasuki musim panas/kemarau karena dapat mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan yang tidak terkontrol.

"Melihat cuaca yang sudah memasuki musim panas, diimbau juga kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan, karena nantinya tidak terkontrol yang mengakibatkan lahannya terbakar sehingga mengakibatkan karhutla dan kabut asap di Wilayah Pontianak " ujar Kapolsek 

Hingga saat ini Personelnya terus melakukan pemantauan dan proses pemadaman di lokasi karhutla di. wilayah Pontianak Selatan. 

"Dari Polsek Pontianak Selatan, Polresta Pontianak dan tim lainnya kita terus melakukan patroli, dan pantauan lokasi karhutla untuk melakukan tindakan pemadaman," terang Kapolsek

humas. Polsek Pontianak Selatan. 

Komentar

Postingan Populer