Pengamanan Kegiatan Tutup Mata Naga Cap Go Meh di Jl.Diponogoro

Personel Polsek Pontianak Timur Pengamanan Kegiatan Tutup Mata Naga Cap Go Meh di Jl.Diponogoro


Pontianak Timur Kalbar - Personel Polsek Pontianak Timur Pengamanan Kegiatan Tutup Mata Naga Cap Go Meh di Jl.Diponogoro, Senin (06/02/2023).


Hari Ini Festival Karnaval Naga Cap Go Meh memasuki hari terakhir gelaran yang mana seluruh Naga yang telah melakukan Atraksi dari awal buka mata tanggal 02 Februari 2023 hari Ini tanggal 06 Februari 2023 dinyatakan berakhir dan Replika Naga-naga dibakar melalui Ritual Keagamaan Etnis Tionghoa.

Sebelum di Bakar yang dilakukan di Pemakaman Yayasan Bhakti Suci Jl.Adi Sucipto Kab.Kubu Raya, Replika Naga tersebut harus menjalani Ritual Tutup Mata yang dilangsungkan di Klenteng Kwan Tio Bo Jl.Diponogoro Pontianak.

Beberapa Personel Polsek Pontianak Timur yang terlibat Pengamanan Ritual Tutup Mata Naga dipimpin Kanit Reskrim IPTU JAENUDDIN dan Panit Binmas IPTU AGUS SUBAGYO langsung tempati Lokasi Plotingan sesuai surat Perintah yang dikeluarkan Kapolresta Pontianak.

Profesional dan Proporsional ditujukan oleh Seluruh Personel Polsek Pontianak Timur yang terlibat Pengamanan dan langsung menempati Lokasi Plotingan guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas sekaligus mensukseskan Acara Ritual Tutup Mata yang dilangsungkan.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Komentar

Postingan Populer