Isra' Mi'raj di Mesjid Agung Al-Falah

Isra' Mi'raj di Mesjid Agung Al-Falah, Polsek Pontianak Barat berikan pengamanan.


Pontianak Barat, Kalbar - Peringatan Isra' Mi'raj di Mesjid Al-Falah dengan tema "Memahami Isra' Mi'raj dengan akal dan iman kepada Allah SWT dengan penceramah KH. M. Zaini Djalaluddin, Has,. Lc. Sejumlah personil Polsek Pontianak Barat hadir untuk bantu pengamanan giat. (15/2/2023). 

Bertempat di Mesjid Al-Falah jalan H.R.A Rahman Kec. Pontianak barat diselenggarakan kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Pontianak Bpk Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, Camat Pontianak Barat Bpk Ibrahim, S.Ip, Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. Ketua PHBI H. Nur hidayat, S. Sos, Pengurus Masjid Agung Al-Falah Bpk Erwin Yurizal, A.Md serta para tokoh agama dan masyarakat dan para jamaah. 

Untuk menjaga agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko S.H., M. menempatkan beberapa personilnya untuk melaksanakan pengamanan di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam mengikuti kegiatan Isra' Mi'raj di Mesjid Agung Al-Falah tersebut. 

Giat pengamanan digelar oleh Polsek Pontianak Barat dikarenakan banyak nya para jamaah Isra' Mi'raj yang antusias memadati untuk mendengarkan tausiah dari penceramah dan banyaknya ranmor di halaman masjid dan di pinggiran jalan serta untuk mengantisipasi macet lalin pada saat kepulangan jamaah dari giat Isra' Mi'raj.

Komentar

Postingan Populer