Berawal dari medsos, anak remaja akan terlibat tawuran 2 orang membawa sajam.

Berawal dari medsos, anak remaja akan terlibat tawuran 2 orang membawa sajam.


Atas laporan dari warga masyarakat bahwa ada beberapa anak-anak remaja yang akan melaksanakan tawuran di Gg. Gunung pandan Kel. Sei Jawi dalam. 


Menindak lanjuti laporan warga masyarakat tersebut, Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko S.H., M.H. langsung memberikan Perintah kepada anggota yang melaksanakan piket untuk mendatangi di lokasi kejadian tawuran. Namun pada saat penyisiran di lokasi kejadian tawuran anggota polsek pontianak Barat belum menemukan anak-anak yang akan tawuran dikarenakan anak-anak tersebut terlebih dahulu membubarkan diri. 

Personil Polsek pontianak Barat tetap melakukan penyisiran dan menemukan anak-anak tersebut di Depan Indomaret Jalan Komyos Sudarso dan kemudian anak-anak tersebut di amankan di Polsek pontianak Barat guna penyelidikan lebih lanjut. 

Kapolsek mengatakan bahwa benar ada beberapa anak-anak remaja yang akan melakukan tawuran namun anggota polsek pontianak Barat bertindak cepat dan tanggap untuk mengantisipasi sehingga tawuran itu tidak sempat terjadi. Namun ada beberapa anak-anak remaja tersebut ada yang membawa sajam. "Ungkapnya. 

Saat ini anak-anak remaja yang akan terlibat tawuran dan beberapa sajam tersebut kami amankan di Polsek pontianak Barat guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut "Ungkapnya.

Komentar

Postingan Populer