Jum'at curhat, Jelang Tahun Politik

Jum'at curhat, Jelang Tahun Politik Kapolsek Pontianak Barat Silaturahmi dengan PPK Kec. Pontianak Barat


Pontianak Barat, Kalbar - Polsek Pontianak Barat Silaturahmi ke PPK Kec. Pontianak Barat untuk membahas agenda Kamtibmas menjelang pemilu 2024 mendatang di forum Jum'at curhat hari ini (17/2/2023). 

Kegiatan Jum'at curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Pontianak barat hari ini dilaksanakan di Aula Kelurahan Sei Jawi Dalam, Kec. Pontianak Barat. 

Kegiatan Jum'at curhat hari ini di pimpin Oleh Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H. M.H dan di hadiri oleh Ketua PPK Bpk Suryadi, Ibu Hernita Selaku Sekretaris kelurahan Sei.  Jawi Dalam, Bpk Fathur Kasipem Kel. Sei Jawi Dalam, Iptu Jainudin Kanit Binmas Polsek Pontianak Barat, Bhabinsa Sei Jawi dalam Serka Rabuansyah, Bhabinkamtibmas Aiptu Rahman, serta perwakilan beberapa ketua RT di wilkum Sei. Jawi Dalam

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko S.H, M.H berterima kasih kepada tamu undangan dan warga yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan Jum'at curhat hari ini, di dalam percakapan santai Kapolsek meminta dukungan dan bantuan kepada Ketua PPK Kec. Pontianak Barat dan warga masyarakat untuk dapat membantu Polsek Pontianak Barat dalam menjaga situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggal warga agar tetap selalu dalam keadaan kondusif, sebentar lagi tahun politik sudah mulai berjalan maka kami meminta dukungan kepada Bapak dan ibu untuk selalu memonitor perkembangan keamanan dan ketertiban di lingkungan nya. tanpa bantuan dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, pihak kepolisian khususnya Polsek Pontianak Barat tidak ada apa-apa nya, "Ungkapnya.

Salah satu warga mengapresiasi kepada Polsek Pontianak Barat, atas pelaksanaan giat jum'at curhat hari ini. Karna dalam kegiatan jum'at curhat ini merupakan sarana dan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan di lingkungan tempat tinggal nya kepada pihak Polsek Pontianak Barat. "Ungkapnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga undangan Jum'at curhat bahwa sekarang sudah masuk dalam tahun Politik, walaupun ada perbedaan pendapat dan pilihan diharapkan kekeluargaan tetap selalu terjaga, dan jangan mudah terprovokasi atas berita bohong yang beredar di media sosial menjelang masuknya tahun politik ini, selalu cek dan ricek berita yang didapat dari medsos dan jangan asal share berita yang didapat di medsos tersebut, "Ungkapnya.

Diharapkan di dalam kegiatan Jum'at curhat yang dilaksanakan setiap hari Jum'at, Polsek Pontianak Barat khususnya dapat mendapatkan masukan dan informasi dari warga masyarakat, serta dapat bersama-sama bersinergi dengan Polsek Pontianak barat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Sei. Jawi Dalam agar selalu dalam keadaan kondusif. 


Di akhir kegiatan jum'at curhat Kapolsek Pontianak barat menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada Polsek Pontianak Barat untuk di tindak lanjuti guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif.

Komentar

Postingan Populer