Turut berduka cita, Polsek Pontianak Barat Takziah ke rumah driver ojol yang meninggal.

Turut berduka cita, Polsek Pontianak Barat Takziah ke rumah driver ojol yang meninggal.


Kapolsek beserta personil dan Bhayangkari melaksanakan Takziah ke kediaman korban driver ojol yang bernama Ahmad Faisal yang di temukan dalam keadaan meninggal di jalan Bujang Taro Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap. Sabtu,(25/2/2023).

Adapun rumah duka korban beralamatkan di jalan Komyos Sudarso Gg. Sadpraja Kel. Sei Beliung Kec. Pontianak Barat dan kegiatan Takziah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko S.H., M.H. serta beberapa personil dan ibu-ibu dari ranting Bhayangkari Polsek Pontianak Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar kemanusiaan dan bertujuan untuk memberikan semangat kepada keluarga korban yang ditinggalkan sehingga keluarga korban yang ditinggalkan dapat tabah dalam menghadapi musibah yang dialami saat ini.

Kapolsek memohon maaf atas kejadian yang menimpa keluarga korban disaat berkunjung ke rumah korban, "Kami Polsek Pontianak Barat turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya suami ibu, semoga almarhum Husnul khatimah, dan semoga ibu beserta keluarga dapat sabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini, Imbuhnya".

Di sela-sela perbincangan kepada Istri dan keluarga korban Kapolsek Pontianak Barat juga mengatakan ke istri dan keluarga korban semoga musibah ini dapat kita lalui bersama dan berharap semoga kasus ini dapat segera terungkap, "Imbuhnya.

Komentar

Postingan Populer