Mobiling Dan Pantau SPBU Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Kepolisian Sektor Pontianak Utara Laksanakan Mobiling Dan Pantau SPBU Guna Cegah Gangguan Kamtibmas


Foto : Tim Enggang Utara melakukan mobiling dan pemantauan SPBU.

Pontianak Utara, Kalbar - Tim Enggang Polsek Pontianak Utara melakukan mobiling dan sambangi SPBU di wilayah Pontianak Utara, Senin (27/2/2023).

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat 5B personel Polsek Pontianak Utara yang dipimpin oleh Aipda Jati Purwanto selaku personel Unit Samapta Polsek Pontianak Utara melaksanakan patroli menyisir dan memantau situasi Kamtibmas melewati jalur protokol, dilanjutkan patroli ke SPBU Sumber Djantin yang ada di Pontianak Utara.

Patroli ini dilakukan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat hingga SPBU. Rute yang dilalui personel patroli Samapta Polsek Pontianak Utara Jl. Gusti Situt Machmud - Jl. Khatulistiwa - Jl. Selat Bali - Jl. Batu Layang - Jl. Kebangkitan Nasional- Jl. Budi Utomo - Jl. 28 oktober - Jl. Gusti Situt Machmud dan menyambangi SPBU Sumber Jantin guna antisipasi 4C dan sampaikan himbauan Kamtibmas. 

"Disamping himbauan Kamtibmas dan antisipasi kejahatan 4C patroli kali ini juga sekaligus mengingatkan kepada pihak SPBU untuk dapat mengatur sebaik mungkin antrean para pengendara saat melakukan pengisian BBM sehingga tidak mengganggu keselamatan, ketertiban dan kelancaran bagi arus lalu lintas di sekitaran SPBU tersebut", ujar Aipda Jati.

Saat sambang di SPBU tersebut tak lupa juga personel Polsek Pontianak Utara menghimbau "agar petugas SPBU khususnya yang bertugas malam hari agar tetap waspada dan berhati-hati saat bekerja. Selalu nyalakan CCTV dan sebisa mungkin hindari bekerja seorang diri, minimal dua orang untuk berjaga-jaga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan", pungkas Aipda Jati.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer