Pupuk Silaturahmi, Kapolsek Pontianak Utara Sambangi Tokoh Agama

Pupuk Silaturahmi, Kapolsek Pontianak Utara Sambangi Tokoh Agama



Pontianak Utara, Kabar - Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. bersama dengan Kanit Intelkam Iptu Sadan Suryana, S.H. melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama Ustadz Zein Muchsin, L.C., M.A. Senin (27/02/23).

Kegiatan tersebut dimaksudkan bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara Kepolisian dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat khususnya dengan para tokoh agama dan masyarakat.

“Silaturahmi ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pontianak Utara yang sudah baik inibagar menjadi semakin baik” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan "dalam silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada para tokoh agama (Toga), juga meminta dukungan dan bantuan dalam bersama-sama menjaga Harkamtibmas".

Sementara itu Ustadz Zein Muchsin, L.C., M.A., sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Kepolisian. Menurutnya "dengan terjalinnya hubungan yang baik antara masyarakat dan Polri maka akan tercipta kesejukan di masyarakat, sehingga akan tercipta keamanan dan ketertiban yang semakin baik" ujarnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer