KAPOLRESTA PONTIANAK DAMPINGI KETUA BHAYANGKARI CABANG PONTIANAK LAKSANAKAN ANJANGSANA.

KAPOLRESTA PONTIANAK DAMPINGI KETUA BHAYANGKARI CABANG PONTIANAK LAKSANAKAN ANJANGSANA.


 Pontianak- Bertempat dipolsek Pontianak Barat Kapolresta Pontianak mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak melaksanakan anjangsana kepada warakawuri senin (27/2/2023) pagi.Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut,Kapolsek Pontianak Barat beserta anggotanya,Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak Ny.Indie Adhe Hariadi,wakil ketua Bhayangkari Cabang Pontianak Ny.Novi Darma dan sejumlah pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pontianak.


Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, "Kegiatan ini dalam rangka Hut Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-43, sebagai ungkapan rasa keluarga besar,bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada warakawuri yang suaminya telah meninggal dunia.


Lanjutnya,biar bagaimanapun mereka pernah menjadi keluarga besar Polri dan selama berdinas juga telah berkontribusi kepada Institusi". Tutupnya.


Diketahui dua orang warakawuri yang menerima tali asih Nyonya K. Mukmin dan Nyonya Saiful yang mendiang suaminya pernah berdinas dipolresta Pontianak yang meninggal dunia tahun 2008 yang lalu karena sakit.


Penulis. : DJ

Komentar

Postingan Populer