Jum'at Curhat Kapolresta Pontianak Bersama Tim Kewaspadaan Dini Kota Pontianak Bahas Situasi Kamtibmas

Jum'at Curhat Kapolresta Pontianak Bersama Tim Kewaspadaan Dini Kota Pontianak Bahas Situasi Kamtibmas


Pontianak - Program jum'at curhat Polresta Pontianak terus bergulir sebagai program menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan Kamtibmas.

Kali ini Jum'at Curhat Kapolresta Pontianak bersama Tim Kewaspadaan Dini Kota Pintianak yang berlangsung Jum'at (24/2/2023) pagi di Caffe Kapal Hotel Kartika Jl. Rahadi Usman Kecamatan Pontianak Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolresta Pontianak didampingi Kasat Intelkam,Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwi Kora Kasi Propam,Kasi Humas dan beberapa pejabat dilingkungan Polresta Pontianak,sementara itu dari Tim Kewaspadaan Dini Kota Pontianak dihadiri oleh Ketua PWNU Kalbar KH. Syarif, Tokoh Masyrakat MKBM Kota Pontianak H. Muhammad Fauzi, Tokoh Masyarakat Agusman, Tokoh Masyrakat H. Syafarudin,Tokoh Masyrakat M. Sami, Tokoh Masyrakat Arif Rahman, Tokoh Masyarakat H. Nanang.

Dalam dialog yang berlangsung santai tersebut,beberapa tokoh menyampaikan dukungannya kepada Polresta Pontianak dalam menjaga situasi kamtibmas Kota Pontianak tetap aman dan kondusif,dan tokoh masyarakat H. Fauzi mengatakan, "Terkait narkoba, dirinya menyoroti bahwa peredaran narkoba sudah menghawatirkan di kota pontianak,Agar melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memberikan solusi terkait narkoba,hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Agusman.

Menanggapi hal itu,Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH mengatakan, "Terkait Narkoba,Kami tetap berkomitmen kalau memang terbukti pelaku, pengedar,ataupun pengguna kami tidak akan segan-segan untuk melakukan penindakan tegas terhadap kasus narkoba, dan kami juga akan berupaya dengan maksimal untuk mengatasi terkait kejahatan jalanan yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.

Lanjut Adhe,Ini semua merupakan pekerjaan rumah untuk Polresta Pontianak dan jajaran kami, kedepan kita bisa berkolaborasi dan  berkerja sama dengan baik untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Pontianak dan mudah - mudahan Kota Pontianak aman tidak ada kebakaran hutan".Tegas Adhe.


Penulis. : DJ

Komentar

Postingan Populer