Berikan pelayanan kepada pengguna kendaraan

Berikan pelayanan kepada pengguna kendaraan Unit Lantas Polsek Pontianak Selatan laksanakan pengaturan Lalu Lintas.



Pontianak, Kalbar –  Kegiatan unit Lantas
Polsek Pontianak Selatan pada pagi
melaksanakan pengaturan dan penjagaan  lalu
lintas  di Wilayah Polsek Pontianak
Selatan.antisipasi macet lalu lintas .

Kamis, 23 Februari 2023

Tempat atau titik rawan macet dan laka lantas di Wilayah Polsek Pontianak Selatan seperti di i Jl. Tani Makmur,  Jl.  Karya Sosial,  Jln Gajahmada depan pasar Plamboyan,  Bundaran Untan Jl. A Yani , Jl. Sutoyo , depan Sekolah Imanuel dengan tujuannya tidak lain adalah untuk menciptakan situasi arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Pontianak Selatan KOMPOL ANNE TRIA SEFYNA, S. H. S. I. K mengatakan, “ Bahwa Kegiatan Strong Point Pagi ini merupakan perintah Langsung Bapak Kapolresta Pontianak berdasarkan Surat Perintah Kapolresta Pontianak No :  tentang pelaksanaan kegiatan Strong point Pagi diwilayah hukum Polresta Pontianak. 

kegiatan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki yang ingin menyeberang jalan,” tuturnya.

Lanjutnya, “Selain melakukan Pengamanan, Pengaturan dan Penjagaan arus lalin, Personil juga memberikan himbauan kepada para pengendara untuk tetap menjaga ketertiban berlalu lintas  patuhi aturan lalu lintas, lengkapi surat surat kendaraan ,” ujarnya

(Humas Polsek Pontianak Selatan) 

Komentar

Postingan Populer