Bantu Antar Berobat Masyarakat Yang Alami Laka Lantas

Wujud Kepedulian, Panit Lantas Polsek Pontianak Utara Bantu Antar Berobat Masyarakat Yang Alami Laka Lantas


Pontianak Utara, Kalbar - Kepolisian merupakan pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dimanapun berada, oleh karena itu diharapkan harus selalu bermanfaat bagi orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh Ka Pospam Kaisar Siantan Polsek Pontianak Utara Iptu Azis Susanto, mendengengar informasi dari masyarakat mengenai adanya warga yang mengalami laka lantas dan membutuhkan bantuan, bergegas dirinya mendatangi TKP kemudian mengevakuasi korban laka lantas tersebut menuju ke rumah sakit. Senin (6/2/2023)

Selanjutnya dengan menggunakan sepeda motor miliknya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

“Semoga warga yang sedang sakit ini segera pulih dan sehat kembali. Bantuan ini ikhlas Kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat, setiap Polisi harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan berbuat yang terbaik untuk keamanan, keselamatan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Iptu Azis.

Sementara itu, keluarga pasien menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek Pontianak Utara yang sudah peduli dengan warganya tersebut. Dengan bantuan dari Kepolisian bisa membawa keluarganya yang sedang sakit hingga ke rumah sakit.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer