Terharu,56 Personel Polresta Pontianak Yang Berulang Tahun Dibulan Maret Dapat Kejutan Dari Kapolresta

Terharu,56 Personel Polresta Pontianak Yang Berulang Tahun Dibulan Maret Dapat Kejutan Dari Kapolresta


PONTIANAK,POLDA KALBAR - Polresta Pontianak, Sebanyak 56 personel yang berdinas dipolresta pontianak terkejut dan terharu saat melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolresta Pontianak jumat (10/3) pagi,pasalnya apel baru dimulai satu persatu personel yang dipanggil namanya diperintahkan untuk maju kedepan barisan apel.

Tampak beberapa personel berbisik dengan rekannya sambil bertanya "Ada apa ya" gumamnya.mereka baru sadar ketika Kapolresta Pontianak bersama wakapolresta dan pejabat dilingkungan polresta pontianak menghampiri mereka sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan membawa kue ulang tahun yang berukuran besar dan terdapat lilin yang sudah menyala.

Kapolresta Pontianak meminta kepada anggota yang paling senior dan yunior sebagai perwakilan untuk meniup Lilin dan memotong kue ulang tahun,Iptu Cecep Heri yang kesehariannya sebagai wakapolsek kawasan pelabuhan Dwikora sebagai perwakilan yang paling senior berulang tahun kali ini,dan bulan maret tahun ini menjadi bulan terakhir masa dinasnya dikepolisian sebab dirinya akan memasuki masa pensiun pada bulan april mendatang.

Ditemui usai acara Iptu Cecep Heri menuturkan,"Saya sangat terharu hari ini,selama hampir 58 tahun usia saya belum pernah merayakan ulang tahun bersama pimpinan dan rekan kerja saya,dan yang membuat saya bahagia diakhir masa dinas saya dikepolisian saya diberikan kejutan yang luar biasa,"tuturnya.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun,Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi,S.I.K,MH dalam sambutannya mengatakan,"Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita bersama kepada rekan kita yang berulang tahun,dan sebagai wujud kekompakan,mempererat tali silaturahmi sesama anggota Polresta Pontianak.

Kegiatan seperti ini akan terus kita lanjutkan,walaupun dengan cara yang sederhana,namun tidak mengurangi makna kebahagiaan bagi yang berulang rahun."Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan ucapan kepada yang berulang tahun oleh seluruh personel yang hadir ditempat tersebut didahului oleh Kapolresta pontianak didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak Ny. Indie Adhe Hariadi.

Komentar

Postingan Populer