Bagian Psikologi Biro Sumberdaya Manusia Polda Kalbar Berikan Materi Kepada Anggota dan Bhayangkari.

Bagian Psikologi Biro Sumberdaya Manusia Polda Kalbar Berikan Materi Kepada Anggota dan Bhayangkari.


 


Foto: Pembekalan Psikologi Kepada Anggota Polri dan Bhayangkari di Aula Polsek Pontianak Kota.

-

PONTIANAK,- Bertempat di Aula Polsek Pontianak Kota, Bagian Psikologi Biro Sumberdaya Manusia Polda Kalbar memberikan pembekalan Psikologi kepada anggota dan Bhayangkari 

-

Meeurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak mengatakan bahwa pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023 sekitar jam : 09.30 Wib, di aula Polaek, Peraonil Bagian Psikologi Bio Sumber Daya Manusia Polda Kalbar memberikan pembekalan Psikologi kepada Anggota dan Bhayangkari Polsek Pontianak Kota dan Polsek Pontianak Selatan.

-

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Psikologi Biro SDM Polda Kalbar yakni Kompol Teguh Purwonegoro M. Psi bersama dengan Pengda  Putri memberikan materi tentang pentingnya hubungan dan komunikasi di lingkungan rumah tangga antara Suami, Istri dan Anak dalam membina rumah tangga sehingga terbentuknya hubungan yang baik dan harmonis"Ujar Simanjuntak.

-

Ya, Di kesempatan tersebut pemateri dan peserta saling melakukan dialog berupa tanya jawab tentang tata cara dalam mengurus, mengatur dan membina kehidupan berumah tangga,"Ungkap Kasi Humas

-

Dirinya berharap dengan adanya pembekalan tersebut nantinya baik itu Anggota dan Bhayangkari dapat membina rumah tangganya masing masing sesuai dengan harapan,"Katanya.

-

Dan untuk dinketahui bahwa kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda dan Waka Polsek Pontianak Selatan AKP Sutardi.

-

Humas Polsek Pontianak Kota


#Polsek Pontianak Kota

#Kapolsek Pontianak Kota

Komentar

Postingan Populer