sampaikan pesan Kamtibmas

Kanit binmas Polsek Pontianak Barat menjadi pembina upacara di SD Negeri 08 Kel. Sei Beliung, sampaikan pesan Kamtibmas.

PONTIANAK, KALBAR – Kanit Binmas Polsek Pontianak Barat Iptu Jainudin, S.H menjadi pembina upacara dalam upacara bendera dihalaman SD Negeri 08 Kel. Sei Beliung Kec. Pontianak Barat. Senin (20/3/2023).

Upacara bendera tersebut dihadiri oleh Kepsek SD negeri 08 Ibu Farah Jasmini, S.Pd, beserta staf dan dewan guru, Bhabinkamtibmas Sei Beliung Aipda Andi Rahardian, S.E, Bripka Mas’ud dan di ikuti oleh seluruh siswa dan siswi SD negeri 08.

Dalam amanatnya sebagai pembina upacara Kanit Binmas mengatakan kemajuan teknologi sekarang ini sangat pesat, terutama kemajuan di bidang teknologi informasi. Diharapkan para siswa dan siswi dapat menyaring informasi yang diterima dan berguna untuk pelajaran.

Diharapkan para siswa dan siswi dapat memilih informasi dan jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax. Kemudian dengan maraknya kegiatan tawuran yang melibatkan pelajar pada akhir-akhir ini, diharapkan pelajar tidak melakukan hal tersebut dikarenakan dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan sekolah. “Ungkapnya.

Kegiatan upacara bendera berjalan dengan khidmat dan lancar,
Setelah pelaksanaan upacara bendera Kanit binmas, Bhabinkamtibmas dan staf Sium menyempatkan untuk berfoto bersama siswa-siswi serta para guru di halaman SD Negeri 08 Kel. Sei Beliung Kec. Pontianak Barat.

Komentar

Postingan Populer