Gaktiblin personil Polsek Pintianak Selatan dilakukan oleh Sie Propam Pokresta Pontianak

Gaktiblin personil Polsek Pintianak Selatan dilakukan oleh Sie Propam Pokresta Pontianak

PONTIANAK, KALBAR –  Kapolsek Pontianak Selatan Kimpol Anne Tria SEFYNA, S. H. S. I. K pimpin apel pagi personil Polsek Pontianak Selatan, pada pagi , Senin 27/03
Apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pontianak Sekatan dan Para Kanit dan Panit Polsek Pontianak Selatan dilaksanakan di Halaman Apel Polsek Pontianak Selatan.
Dalam arahan kepada peserta apel, Kapolsek Pontianak Selatan Polresta Pontianak   memberikan arahan dan menyampaikan atensi  penekanan pelaksanaan tugas yang ke depan akan padat , saat ini di bulan Ramadhan bayak kegiatan yang harus dilakukan dengan pengamanan beberapa kegiatan diantaranya pengamanan  Sholat Taraweh, Pasar Juadah dan Balap liar yang saat ini sering dilakukan oleh anak anak.muda  dan mari kita berikan pelayanan kepada masyarakat dengan  minimalisir komplain masyarakat yang terkait dengan tugas melayani masyarakat.
Selanjutnya, Kapolsek Pontianak Selatan juga menekankan untuk anggota Polri agar tidak terlibat Narkoba, dan jaga kedisiplinan hindarin pelanggaran sekecil pun” Tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Pontianak Selatan juga memerintahkan kepada anggota Polwan untuk mematuhi aturan dalam penggunaan seragam dan tata tertib Polwan , jangan berbuat yang tidak pantas dilakukan oleh seorang anggota Polwan  dan untuk anggota Polsek Pontianak Selatan saya berharap tidak ada Personil Polsek Pontianak Selatan yang terlibat Narkoba “tegasnya.
Setelah kegiatan apel. Akan dilanjutkan dengan pengecekan oleh Sie propam Polresta Pontianak tentang sikap tampang kelengkapan surat menyurat, hindari temuan temuan yang merugikan bagi personil sendiri ” Pungkasnya

(Humas Polsek Pontianak Selatan)
#polrestapintianakkota
#humaspokrestapobtianak
#sihumaspolsekpontianakselatan

Komentar

Postingan Populer