Cegah Balap Liar dan Tawuran, Polisi Patroli di Sepanjang Jalan Protokol

Cegah Balap Liar dan Tawuran, Polisi Patroli di Sepanjang Jalan Protokol

PONTIANAK, KALBAR, Polsek Pontianak Utara – Patroli dini hari setelah ibadah sholat subuh digelar Polsek Pontianak Utara untuk menciptakan situasi aman. Sejumlah lokasi yang menjadi tempat berkumpul anak muda turut disambangi. Patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya balap liar dan tawuran.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. berharap dengan adanya patroli, wilayah yang dipimpinnya bisa terus kondusif.

“Seperti biasa pagi ini kita melaksanakan patroli giat Cipkon Ramadhan untuk mengantispasi Guantibmas, kejahatan jalanan, balapan liar/trek trekan dan tawuran”, imbuhnya.

“Sasaran daerah rawan gangguan Kamtibmas dan lokasi tempat keramaian atau kerumunan masyarakat disambangi untuk cegah trek-trekan atau balapan liar dan tawuran antar kelompok”, lanjutnya.

“Sekitar jam 06.00 Wib kegiatan patroli selesai dilaksanakan, hasilnya tidak ada kejadian menonjol selama giat berlangsung, situasi aman kondusif”, pungkasnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer