Sebanyak 30 Orang Personil Polsek Pontianak Kota di Kerahkan Pada Saat Pengamanan Kegiatan Sholat Tarawih di Masjid.

Sebanyak 30 Orang Personil Polsek Pontianak Kota di Kerahkan Pada Saat Pengamanan Kegiatan Sholat Tarawih di Maajid.

PONTIANAK, -Bulan Suci Ramadhan 1444 H telah tiba, Polsek Pontianak Kota menggelar kegiatan pengamanan kegiatan Sholat Tarawih di Masjid, Rabu (22/3) malam.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda saat di temui Kamis (23/3), Ya, selama bulan suci ramadhan 1444 H, Polsek Pontianak Kota menggerakkan sebanyak 30 (tiga puluh) orang anggota guna untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Tarawih di Masjid,”Ungkapnya.

Ada sebanyak 12 (dua belas) Masjid yang kami lakukan pengamanan yakni Masjid AT TAQWA – Jalan Alianyang, Masjid Al Hadi di Jalan Danau Sentarum, Masjid Nur Salim  di Jalan Gusti Hamzah, Masjid Darul Fallah di Jalan Prof. M. Yamin, Masjid Ash Shalihin di Uray Bawadi, Masjid Attawabin di Jalan Hos Cokroamonoto Masjid Al Hikmah  di Jalan DR. Wahidin, Masjid Dzakirin di Jalan Pangeran Natakusuma, Masjid Sirajul Islam di Jalan Merdeka Barat, Masjid Syakirin di Jalan H.M.Suwignyo, Masjid Muwafaqah di Jalan DR Wahidin dan Masjid Maulidiyah- di Jalan Danau Sentarum Pontianak,”Jelas AKP Eeng Suwenda.

Adapun untuk ke dua belas Masjid tersebut letaknya berada persis diruas jalan utama yang ada di wilayah Pontianak Kota,”Katanya.

Kami laksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalin serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang hendak melaksanakan kegiatan ibadah Sholat Tarawih di Masjid,” Tuturnya.

Di saat melakukan pengamanan kami juga bersinergi dengan berbagai Ormas yang ikut serta dalam melakukan pengamanan,”Ucapnya.
.
Dirinya menambahkan bahwa selain melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih, Personil juga nantinya akan melaksanakan pengamanan Sholat Subuh serta pengamanan d Pasar -Pasar Juadah,”Pungkasnya.

Ya, Semoga saja dengan adanya kehadiran pihak kepolisian terutama Personil Kepolisian Sektor Pontianak Kota pada saat melakukan pengamanan selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H kali dapat bermanfaat dalam membantu kelancaran serta kenyamanan bagi warga masyarakat terutama umat muslim yang hendak melaksanakan kegiatan Sholat Tarawih maupun Sholat Subuh di Masjid,”Ungkap Mantan Kasat Binmas Polres Sanggau.

Dan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H”, Tutup Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda.
.
(Humas Polsek Pontianak Kota)
.
#Polsek Pontianak Kota
#Kapolaek Pontianak Kota
#AKP Eeng Suwenda
#Humas Polsek Pontianak Kota

Komentar

Postingan Populer