Langsung ke konten utama

Patroli Sisiri Jalan Raya dan Tempat Warga Berakhir Pekan

Malam Minggu Aman, Kapolsek Pimpin Patroli Sisiri Jalan Raya dan Tempat Warga Berakhir Pekan



PONTIANAK, POLDA KALBAR - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari, personel Polsek Pontianak Utara melaksanakan kegiatan patroli di wilayahnya. Sabtu malam (11/3/2023).


Patroli mobiling dan sambang dialogis dilaksanakan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Polsek Pontianak Utara sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

"Patroli dilaksanakan menggunakan kendaraan dinas dan lampu rotator biru dinyalakan,” ujar AKP Suryadi, S.H., M.A.P. yang pada saat itu memimpin kegiatan patroli.


"Sasaran yang disambangi Tim Malam Minggu Aman meliputi tempat keramaian yang menjadi tujuan warga masyarakat menghabiskan akhir pekan, jalan poros maupun jalan dalam gang sepi berpotensi menjadi tujuan dilakukannya tindak kejahatan, komplek pertokoan, pemukiman penduduk dan tempat ibadah tak luput dari patroli ini", imbuh Kapolsek.

"Dengan Patroli Malam Minggu Aman, masyarakat akan merasa aman, tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat karena kehadiran Kepolisian di sekitar mereka" tindas AKP Suryadi.

"Selain itu bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh tim adalah tindakan antisipasi terhadap semua bentuk gangguan Kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat", tutupnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer