Apel Kesiapan Penebalan Pengamanan Jalur, Kunker Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia beserta Ibu Ketua Umum YKB

Apel Kesiapan Penebalan Pengamanan Jalur, Kunker Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia beserta Ibu Ketua Umum YKB



PONTIANAK, POLDA KALBAR - Bertempat di Mako Polsek Pontianak Utara telah dilaksanakan Apel Kesiapan Penebalan Pengamanan Jalur, Rangkaian Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia beserta Ibu Ketua Umum YKB di Kalimantan Barat. Sabtu (18/3/2023), sekira jam 07.00 Wib.


Kegiatan apel penebalan dipimpin langsung Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. dan diikuti oleh 24 (dua puluh empat) personel dengan menggunakan seragam PDL Twotone tutup kepala field cap.

"Tujuan dilaksanakannya pengamanan jalur ini ialah untuk memberikan pelayanan atau jaminan keamanan dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut agar terlaksana dengan aman dan lancar serta bentuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan", ucap AKP Suryadi.

"Diharapkan rekan-rekan sekalian dapat bertindak dalam tugas ini sebagaimana dengan SOP Pam yang berlaku dan tetap waspada", pungkasnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer