Gelar Anev, Tingkatkan Kinerja Anggota

Bulan suci Ramadhan,” Kapolsek Pontianak Timur Gelar Anev, Tingkatkan Kinerja Anggota

PONTIANAK, KALBAR – Polsek Pontianak Timur Bulan suci Ramadhan,”  Usai Apel pagi dan Di Awal kepemimpinan sebagai Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO.SE.MAP, , Menggelar Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja personel Polsek Pontianak Timur guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas personil, dan Rencana kegiatan selama Bulan suci Ramadhan 1444 H yang kali ini di laksanakan secara santai di Teras depan Mako Polsek Pontianak Timur, Mengingat suasana Bulan puasa .(28/03/2023) Pagi.

Anev rutin mingguan tersebut dihadiri, Para Kanit, Kasi, dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Pontianak Timur, Pada kesempatan tersebut Kapolsek menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat walaupun suasana Bulan puasa.

“Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja personel Polsek Ulaweng dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Pontianak Timur dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat utamanya pengamanan Sholat Tarwih di masjid dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu melakukan kegiatan positif dan melaporkan kepada satuan atas semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.

Tidak lupa pula Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Pontianak Timur agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan yaitu Kapolsek dalam hal pelaksanaan tugas.

“Untuk semua unit, agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas, agar dalam pelaksanaan tugas dapat terlaporkan dan terlaksana dengan baik”, ungkapnya.

Kapolsek Pontianak Timur juga berpesan bahwa, “Seluruh personel Polsek agar selalu menjaga sikap tolenransi di masyarakat dan sinergitas dengan instansi terkait agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Terlebih agar meningkatkan Keimanan di Bulan suci Ramadhan” Pungkas Kapolsek.

Komentar

Postingan Populer