Langsung ke konten utama

Pengamanan Opening Ceremony Pesona Kulminasi Matahari di Kawasan Tugu Khatulistiwa

Kapolsek Pontianak Utara Pimpin Pengamanan Opening Ceremony Pesona Kulminasi Matahari di Kawasan Tugu Khatulistiwa

PONTIANAK, KALBAR, Polsek Pontianak Utara – Dalam rangka memberikan keamanan dan kelancaran agenda Opening Ceremony Pesona Kulminasi Matahari di Kawasan Tugu Khatulistiwa Pontianak, Kapolsek Pontianak Utara bersama personelnya melaksanakan pengamanan jalur dan lokasi kegiatan. Selasa (21/3/2023).

Kegiatan dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup oleh Personel Polsek Pontianak Utara, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suryadi, S.H., M.A.P.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. mengatakan, “dalam rangkaian pengamanan kegiatan ini pihaknya menerjunkan personel gabungan fungsi dengan melakukan pengamanan jalur, pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup.”

“Selama kegiatan berlangsung personel melaksanakan pemantauan disekitar area acara dan pengaturan arus lalu lintas di luar area acara”, ujarnya.

“Pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan dan melakukan tindakan awal atau antisipasi apabila ada kejadian yang dapat menggangu Kamtibmas,” pungas Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer