pengamanan Shalat Jum'at di beberapa Mesjid.

Wujud Pelayanan Polsek Pontianak Barat, pengamanan Shalat Jum'at di beberapa Mesjid.


Agar terciptanya suasana  aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan shalat Jum'at, Personil Polsek Pontianak Barat melaksanakan pengamanan shalat Jum'at yang dilaksanakan di beberapa mesjid di wilayah Pontianak Barat. Jum'at (17/3/2023).

Adapun beberapa mesjid yang dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Pontianak Barat adalah Mesjid Agung Alfalah, Mesjid Sirajul Munir, Mesjid Al-Amin, Mesjid Baiturrahim.

Pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah shalat Jum'at.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat Jum'at ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah,"ungkapnya.

Dengan adanya penempatan personil Polsek Pontianak Barat di  beberapa mesjid dalam pelaksanaan shalat Jum'at diharapkan warga masyarakat tidak merasa khawatir terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang di parkir di halaman mesjid maupun di pinggiran jalan depan mesjid, sehingga jamaah shalat Jum'at dapat khusyuk melaksanakan ibadah shalat Jum'at,"tutup Kapolsek.

Komentar

Postingan Populer