Cek Ruang Tahanan Malam Hari

Pastikan Aman, Lengkap dan Sehat, Kapolsek Pontianak Utara Cek Ruang Tahanan Malam Hari


PONTIANAK, Polda Kalbar – Memastikan ruang tahanan Mako Polsek Pontianak Utara dalam keadaan aman, Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. didampingi oleh personel piket lakukan pengecekan tahanan. Jum'at Malam (10/3/2023) 22.30 Wib.


Kegiatan dimulai dengan mengabsen jumlah tahanan kemudian dilanjutkan dengan pengecekan ruang tahanan dan barang setiap tahanan. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan tidak ada tahanan yang menyelundupkan barang terlarang didalam ruangan tahanan.


Kapolsek mengatakan ”Pengecekan ruang tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni ruang tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya yang ada di ruang tahanan. Total tahanan di Rutan Polsek Pontianak Utara saat ini berjumlah 8 (delapan) orang laki-laki, yang semua dalam kondisi sehat dan lengkap,” Ujarnya.

“Bagi personel yang melaksanakan tugas jaga tahanan supaya tetap waspada jangan sampai ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan,” imbuh Kapolsek.

Selain pengecekan ruangan, Kapolsek juga mengecek kondisi kesehatan para tahanan dan memastikan tidak ada tahanan yang sakit. "Kondisi tahanan terpantau dalam keadaan sehat dan lengkap dan juga tidak ditemukan kerusakan dalam ruang tahanan", pungkasnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer