Sambang Gereja di Minggu Pagi Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Tim Patroli Polsek Pontianak Utara Sambang Gereja di Minggu Pagi Guna Cegah Gangguan Kamtibmas



PONTIANAK, Polda Kalbar – Polisi adalah abdi masyarakat yang harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan mayarakat guna memastikan kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar aman dan kondusif.


Seperti halnya pada Minggu (12/3/2023) Tim Patroli dipimpin oleh Pawas Ipda Suhardi beserta personel Samapta Polsek Pontianak Utara melaksanakan pemantauan kegiatan ibadah Minggu masyarakat yang beragama Nasrani di Gereja-gereja wilayah Pontianak Utara antara lain Gereja Stella Maris, Gereja Maranatha, Gereja Jemaat Petra, Gereja Gekari dan Gereja Filadelfia. "Secara umum situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif, kegiatan masyarakat berjalan lancar", jelas Ipda Suhardi.


Dalam kegiatannya juga menjalin sinergitas kemitaraan serta dialogis dengan Security ataupun pengurus gereja dengan menyampaikan himbauan agar antisipasi terjadinya tindak kejahatan khususnya Curanmor, curi helm dan laksanakan tegur dengan humanis apabila ada warga bukan jamaah gereja atau tidak dikenal yang beraktifitas dilingkungan gereja, pesan Ipda Suhardi.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. menyampaikan bahwa "personel Polsek dikerahkan untuk melaksanakan patroli setiap kegiatan masyarakat, sehingga diharapkan dalam kegiatannya dapat berjalan lancar, aman dan kondusif serta dapat mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas", jelas Kapolsek.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer