pengamanan Gerak jalan santai UPT Puskesmas Paal V

Polsek Pontianak Barat melaksanakan pengamanan Gerak jalan santai UPT Puskesmas Paal V


PONTIANAK, KALBAR - Dalam rangka untuk menjaga kesehatan tubuh UPT Puskesmas Paal V mengadakan giat gerak jalan santai yang dilaksanakan di Halaman Aula Kecamatan Pontianak Barat, Jum'at (17/3/2023).

Untuk memastikan kegiatan gerak jalan santai berjalan aman dan lancar, Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. menugaskan personilnya untuk melaksanakan pengamanan di pertigaan atau perempatan jalan yang dilalui oleh peserta gerak jalan santai.

Adapun kegiatan gerak jalan santai tersebut dihadiri oleh Camat Pontianak Barat bpk Ibrahim, S.IP., M.SI. Lurah Paal V Bpk A. Irfan Islamy, S.IP., M.AP. KApuskesmas Paal V Dr. Sri Samariah, Kanit Samapta Polsek Pontianak Barat AKP Bargoro W.N, Bhabinsa Paal V Serda TM Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Paal V Aipda Zulham Effendi,  staf kecamatan dan kelurahan serta warga Kec. Pontianak Barat.

Kegiatan gerak jalan santai tersebut dibuka secara langsung oleh bapak Camat di halaman kantor kecamatan Pontianak Barat kemudian melalui jalan bersama, memasuki gang bersama 1c dan terakhir melewati jalan tebu dan jalan Tabrani Ahmad.

Dengan adanya pengamanan dan pengaturan lalin di sepanjang jalur yang dilalui peserta gerak jalan santai, Seluruh kegiatan gerak jalan santai berjalan dengan aman, jalur lalu lintas lancar.

Komentar

Postingan Populer