Sambangi Remaja, Polisi Ajak Agar Jauhi Narkoba, Kenakalan Remaja dan Bijak Dalam Sosial Media

Sambangi Remaja, Polisi Ajak Agar Jauhi Narkoba, Kenakalan Remaja dan Bijak Dalam Sosial Media

PONTIANAK, KALBAR, Polsek Pontianak Utara – Pihak Kepolisian Sektor Pontianak Utara melalui Tim Patroli Malam Minggu Aman melaksanakan sambang dan himbauan ke remaja yang sedang berkumpul di Taman Parit Nanas Kel. Siantan Hulu. Sabtu malam (25/3/2023).

Dalam kegiatan ini, Tim yang dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Adnan bersilaturahmi dengan bertatap muka dan berbincang dengan para remaja tersebut.

Disela perbincangan Iptu Adnan menyelipkan 3 (tiga) himbauan penting, yakni tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, bahaya kenakalan remaja diantaranya tawuran dan bijak dalam penggunaan Medsos.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P dalam keterangannya mengatakan “bahwa kegiatan Tim yang hadir adalah untuk mengedukasi para remaja agar menjauhi segala bentuk pelanggaran dan kenakalan remaja”.

“Terutama dalam penggunaan sosial media yang kerap memicu kericuhan, agar para remaja jangan mau diprovokasi oleh siapa pun terutama di Sosmed yang belum tentu kita paham masalah sebenarnya, jika ada masalah silahkan komunikasikan terlebih dahulu dengan pihak berwenang,” pungkas AKP Suryadi.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer