Jum’at Curhat Kapolresta Pontianak Bersama Paguyuban Masyarakat Banten

Jum’at Curhat Kapolresta Pontianak Bersama Paguyuban Masyarakat Banten

PONTIANAK,KALBAR- Kegiatan Jum’at Curhat Polresta Pontianak yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat untuk menerima masukan,saran dan pendapat masyarakat terkait Kamtibmas dan pelayanan oleh Polri kepada masyarakat,kali ini Kegiatan jumat curhat bersama Paguyuban Masyarakat Banten dan perkumpulan merah putih kalimantan Barat yang berlangsung di Rumah adat melayu Kalimantan Barat jl.Sultan Syarir pontianak kota,jumat (24/3/2023).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi,S.I.K, MH mengambil tema komunitas etnis budaya di Kalimantan Barat menuju masyarakat informasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua paguyuban masyarakat Banten Kalimantan Barat H.M. Basri, Ketua umum perkumpulan merah putih Kalimantan Barat di wakili Ir.Bambang Setiawan, Dandim 1207 Pontianak di wakili oleh Pasi Inteldim Mayor CZI Budi S.T, Wakil ketua dan komisioner prov.Kalbar,Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda.

Dalam sambutannya Ketua Panguyuban Masyarakat Banten Kalbar Bapak H.M. Basri mengatakan, “Kegiatan ini mengambil tema komunitas etnis budaya di Kalimantan Barat menuju masyarakat informasi sangatlah tepat untuk diadakan,Tema ini juga terkait dengan undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi Publik yang juga merupakan salah satu produk hukum Indonesia agar setiap instasi lembaga negara untuk membuka informasi untuk diketahui oleh publik.”Ujarnya.

Ketua Perkumpulan Merah Putih Kalbar Ir. Bambang Setiawan dalam dialognya menyampaikan,”Perkumpulan ini terdiri dari 24 etnis yang ada di Kalimantan Barat dimulai dari Aceh sampai Papua,kami akan selalu mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.Tuturnya.

Penulis/Editor : Humas Polresta Pontianak

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan Populer