laksanakan pengaturan dan pengamanan di pasar Juadah.

Polsek Pontianak Barat laksanakan pengaturan dan pengamanan di pasar Juadah.

PONTIANAK, KALBAR – Guna terlaksananya kegiatan masyarakat saat jelang buka puasa, Personil Polsek Pontianak Barat, lakukan Pengamanan Pasar Juadah dan Lakukan Pengaturan Arus Lalu lintas, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan pasar juadah dimulai sejak awal bulan Ramadhan dan berlangsung hingga akhir Ramadhan. Biasanya kegiatan perbelanjaan di sekitar pasar juadah pada sore hari terpantau cukup ramai, maka kehadiran personil Polsek Pontianak Barat diperlukan untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di sekitar pasar juadah.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH melalui Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. mengatakan bahwa kami sudah menggelar personil Polsek Pontianak Barat untuk pengamanan di beberapa pasar juadah, guna menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas seperti di Pasar juadah Gg. Selamat, Pasar juadah Dahlia, pasar juadah simpang jln Karet dan pasar juadah Lamtoro, dan kegiatan pengamanan di pasar juadah ini kami laksanakan selama bulan Ramadhan 1444 H. “ungkapnya.

Selain pengaturan lalu lintas, penempatan personil Polsek Pontianak Barat di sekitar Pasar juadah juga dapat mengantisipasi akan terjadinya curi, curat, curas dan curanmor di sekitar pasar juadah, “ungkapnya.

Semoga dengan di laksanakannya pengamanan di pasar juadah oleh personil Polsek Pontianak Barat, masyarakat dapat dengan aman dan nyaman dalam berbelanja menu berbuka puasa serta arus lalu lintas di depan pasar juadah berjalan dengan tertib dan lancar.” Ujar Jatmiko.

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer