pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas pokok dari pada kepolisian

Guna menjaga Sitkamtibmas kondusif Enggang Barat melaksanakan Patroli dan Himbauan.


Pontianak, Kalbar - Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas pokok dari pada kepolisian, maka daripada itu guna menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Pontianak barat intensif melaksanakan patroli dan himbauan di malam hari. 

Seperti yang dilaksanakan oleh tim Patroli Enggang Barat pada malam hari ini di seputaran wilkum Polsek Pontianak barat, selain menekan kejadian kejahatan di malam hari juga memberikan masukan dan saran serta mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif.(12/3/2023). 

Adapun Patroli Enggang malam hari ini di pimpin oleh Iptu Muhdariansyah dan Bripka Supriadi. Selain melaksanakan patroli, tim Enggang Barat juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan remaja yang sedang nongkrong pada malam hari. 

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H mengatakan melalui Padal Patroli Enggang Barat Iptu Muhdariansyah selain menyampaikan himbauan kamtibmas, tim Enggang Barat juga selalu mengajak warga dan para pemuda untuk ikut menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tempat tinggal nya masing-masing. 

Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli Enggang Barat pada malam hari ini, situasi wilkum Polsek Pontianak Barat selalu dalam  keadaan aman dan kondusif.

Komentar

Postingan Populer