Giat Pam Masjid Saat Ibadah Sholat Tarawih Digelar

Giat Pam Masjid Saat Ibadah Sholat Tarawih Digelar Polsek Pontianak Utara

PONTIANAK, KALBAR, Polsek Pontianak Utara – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih, Polsek Pontianak Utara melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di 11 (sebelas) Masjid yang ada di wilayah Pontianak Utara, Kamis (23/3/2023).

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. menyampaikan “kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih dibulan suci Ramadhan”.

“Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif, sehingga pelaksanaan ibadah sholat Tarawih dapat berlangsung dengan khidmat,” jelas AKP Suryadi, S.H., M.A.P.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer