Silaturahmi dan Kunjungan Kapolresta Pontianak kekediaman Tokoh Madura di Pontianak Timur

Silaturahmi dan Kunjungan Kapolresta Pontianak kekediaman Tokoh Madura di Pontianak Timur


Pontianak Timur Kalbar - Silaturahmi dan Kunjungan Kapolresta Pontianak kekediaman Tokoh Madura di Pontianak Timur, Sabtu (14/01/2023).



Menjalin Keakraban dan Mempererat Mitra, Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.IK.MH kembali Silaturahmi temui Tokoh Masyarakat untuk bersama Ciptakan Kerukunan dan Menjaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas.

Didampingi Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kapolsek Pontianak Timur dan Kapolsek Pontianak Utara Silaturahmi dilakukan terhadap Tokoh Madura yaitu H.Rudi Mahali Ilyas dikediamannya Jl.Panglima Aim Kel.Tanjung Hulu Kec.Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Hery Purnomo,.SE,Map yang turun dampingi Kapolresta Pontianak, Perintahkan Personelnya agar lakukan Pengamanan dimulai dari rute yang dilalui maupun lokasi Kunjungan.

Kunjungan di Sambut Langsung H. Rudi Mahali Ilyas selaku Tuan Rumah dan beberapa para Tokoh lainnya yaitu Sekretaris IKBM Provinsi Kalbar H. M. Fauzi S.sos, Bendahara PCNU Kota Pontianak Ahmad Bustomi, S. Fil. I., M.Pd.I, Anggota DPRD Kota Pontianak Dapil IV Syaiful Mukadas, S.Pd.I dan beberapa Tokoh Madura lainnya.

Tatap Muka dan Bincang-bincang Kombes Pol Adhe Hariadi, S.IK.MH memperkenalkan diri bahwa iyanya Kapolresta Pontianak yang baru menggantikan Kombes Pol Andi Herindra, S.IK. MH dan maksut tujuannya datang adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun hubungan komunikasi yang baik dan memohon Doa dan berharap dukungan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian ke depan.

Sambutan Baik, Ucapan Terima Kasih, Pujian, Kritik dan Saran masukan dari Para Tokoh, Kapolresta Pontianak berharap agar menghadapi Imlex yang akan dirayakan salah satu Etnis di Indonesia yaitu Tionghoa beberapa hari lagi khususnya Pemilu 2024 yang di tahun 2023 ini sudah masuk tahapan agar Para Tokoh bisa bersama Ciptakan dan Jaga Toleransi serta Kerukunan untuk Wujudkan Kamtibmas yang kondusif sesuai yang diharapkan.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Komentar

Postingan Populer