Gotong Royong Bersihkan Parit Saluran Air

Bhabinkamtibmas Siantan Hilir Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Parit Saluran Air


Pontianak Utara, Kalbar - Bhabinkamtibmas Siantan Hilir Polsek Pontianak Utara Aipda Agus Sapriadi, S.Sos bersama warga Komp. Surya Kencana 2 Kel. Siantan Hilir melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan parit di jalan utama komplek perumahan tersebut, Minggu (22/1/2023).


Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa "parit saluran air ini merupakan saluran air lama, sehingga perlu diadakan pembersihan agar sirkulasibair lancar dan untuk menghindari terjadinya genangan air". 

Selanjutnya, Aipda Agus menyampaikan bahwa "dengan gotong royong dan kerja sama dalam setiap kegiatan diharapkan dapat menumbuhkan rasa dan sikap saling tolong-menolong, sukarela, saling membantu, dan memiliki sifat kekeluargaan, sehingga budaya ini tumbuh dan berkembang tanpa terkikis oleh zaman". 

"Ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk memupuk rasa persaudaraan dan persatuan antar masyarakat. Dan juga merupakan momen yang sangat baik untuk Kepolisian Sektor Pontianak Utara dalam mendekatkan diri kepada masyarakat binaannya,” pungkas Aipda Agus Sapriadi, S.Sos.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer