Kontrol Ruang Tahanan

Kontrol Ruang Tahanan, Kapolsek Pontianak Timur Ingatkan Personel Selalu Waspada dan Tahanan Binaan agar taat aturan


Pontianak Timur Kalbar - Kontrol Ruang Tahanan, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Ingatkan Personel Selalu Waspada dan Tahanan Binaan agar taat aturan, Selasa (17/01/2023).

Tingkatkan Kewaspadaan, termasuk pada saat adanya Tamu yang besuk tahanan, lakukan pemeriksaan secara detail dan teliti terhadap barang yang dibawah oleh Tamu dan himbau Tamu agar barang yang tidak semestinya berada dekat tahanan ditinggal atau di titipkan kepada petugas disampaikan Kapolsek Pontianak Timur kepada Personelnya saat cek ruang tahanan.

Kapolsek juga mengatakan kepada Tahanan binaan agar mentaati aturan dan jika ada kejanggalan terhadap barang yang berada diruang tahanan maupun terhadap gerak gerik mencurigakan dari salah satu tahanan agar segera laporkan Kepada Petugas

Karena seluruh aturan yang diterapkan adalah untuk kebaikan bersama dalam hal ini Polsek Pontianak Timur maupun Tahanan Binaan yang saat ini diamankan.

Kapolsek juga tanyakan tahanan apa ada yang sakit dan himbau agar jika ada yang sakit segera beritahukan kepada Petugas untuk diobati karena kesehatan Tahanan Binaan menjadi tanggung jawabnya dan kita juga tidak tau bahwa Penyakit yang diderita dapat menular atau menyebabkan orang lain juga mengalami hal yang sama.

Sebelum meninggalkan ruang tahanan, Kapolsek berpesan agar selalu jaga kebersihan demi kenyamanan semua maupun untuk terjaganya Kesehatan Semua yang berada di Polsek Pontianak Timur.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Komentar

Postingan Populer