Jelang Tahun Baru Imlek 2574 Kapolsek Pontianak Utara Mobile Pantau Vihara

Jelang Tahun Baru Imlek 2574 Kapolsek Pontianak Utara Mobile Pantau Vihara



Pontianak Utara, Kalbar - Kepala Kepolisian Sektor Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. beserta Para Kanit Polsek Pontianak Utara melakukan mobiling ke Vihara-vihara di Pontianak Utara dalam rangka pengamanan Imlek 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023, Selasa (17/1/2022).


Menurut AKP Suryadi, "perayaan Imlek dan Cap Go Meh terutama di wikayah Pontianak Utara memerlukan jaminan stabilitas Kamtibmas agar setiap rangkaian kegiatan, ritual keagamanan dapat berjalan dengan tertib dan aman".

Selain memupuk silaturahmi kegiatan ini juga sebagai sarana koordinasi kepada pengurus di masing-masing Vihara dalam rangka persiapan pengamanan perayaan Imlek dan Cap Go Meh yang akan digelar oleh Polsek Pontianak Utara.


Harapan Kami perayaan tahun baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan, sehingga masyarakat Tionghoa bisa merayakannya dengan sukacita.

"Kepolisian menjamin dan memberikan keamanan kepada seluruh warga saat menjalankan ibadah ataupun kegiatan keagamaan, jaminan itu diberikan agar kegiatan keagamaan dapat berjalan dengan aman dan lancar" lanjut Kapolsek.

"Melalui perayaan Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023, dapat menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat," tutupnya.
 
(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer