sambangi Wihara di Wilayah Pontianak Selatan.

Jelang Perayaan Imlek Tahun 2023, Polsek Pontianak Selatan sambangi Wihara di Wilayah Pontianak Selatan.



Pontianak Selatan , Kalbar - Patroli Tirai Staan Polsek Pontianak Selatan dipimpin Aiptu Dera Irawan melaksanakan Patroli sambang ke wihara dan klenteng di Wilayah Polsek Pontianak menjelang pengamanan perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023, Selasa (17/1/2023).







Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna S. H.,S.I.K  melalui Wakapolsek Pontianak Selatan AKP Sutardi,S.Sos. mengatakan bahwa "perayaan Imlek dan Cap Go Meh di terutama di wilayah Polsek Pontianak Selatan memerlukan pengamanan  untuk menjaga  stabilitas Kamtibmas  yang aman dan kondusif agar setiap rangkaian kegiatan perayaan ritual keagamanan dapat berjalan dengan tertib dan aman".




Selain melaksanakan Patroli sambang, Patroli Polsek Pontianak Selatan juga menjalin  silaturahmi dan kegiatan ini juga sebagai sarana koordinasi kepada pengurus di masing-masing Vihara dalam rangka persiapan pengamanan perayaan Imlek dan Cap Go Meh yang akan dilaksanakan oleh Polsek Pontianak Selatan.






Harapan Kami perayaan tahun baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan, sehingga masyarakat Tionghoa bisa merayakannya dengan sukacita.




"Kepolisian menjamin dan memberikan keamanan kepada seluruh warga saat menjalankan ibadah ataupun kegiatan keagamaan, jaminan itu diberikan agar kegiatan keagamaan dapat berjalan dengan aman dan lancar" lanjut Wakapolsek




"Melalui perayaan Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023, dapat menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat," tutupnya.

Komentar

Postingan Populer