Kapolresta Pontianak Cek kebersihan Lingkunga Kerja

Kapolresta  Pontianak Cek kebersihan Lingkunga  Kerja
Pontianak Kalbar  - Guna menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, bersih dan rapi, Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi,  S.ik MH berkeliling Mako untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan seluruh ruangan bagian Satuan Fungsi dan Sie serta pelayanan, Selasa (24/01/2023).

Kapolresta Pontianak   Adhe Hariadi S.ik  MH  mengatakan, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota selama bertugas melaksanakan tanggung jawabnya.

“kebersihan adalah sebagian dari iman, maka menjadikan ruangan kerja yang bersih dan rapi,  maka kita bekerja pun menjadi nyaman,   serta  dapat memberikan pelayanan Prima kepada  masyarakat dan  tugas dan tanggung jawab lainya, "  Ucap Adhe Hariadi. 

Tak hanya itu,  pengecekan arsip ruangan dan sekitarnya pun tak luput dari pantauan nya, termasuk kondisi kebersihan dan kerapian tempat parkir kendaraan. 

Diharapkan dengan adanya pengecekan kebersihan lingkungan kerja setiap personel Polresta Pontianak,  agar nantinya selalu menjaga kebersihan baik kebersihan pribadi dengan menjaga kebersihan  lingkungan,  masih  banyak saya  temukan  puntung rokok disekitar  Mako kita,  buanglah puntung  rokok  pada  tempat yang  sudah  disediakan, " ujarnya

Kemudian  “Penampilan personel saat memberikan pelayanan  harus  rapi  dan ramah dengan masyarakat  yang  datang,  sehingga  masyarakat  merasa terlayani  laporan maupun Pengaduannya.” Pungkas Kapolresta Pontianak. (HM)

Komentar

Postingan Populer