Mencegah Terjadinya Hal Yang Tidak Diinginkan Terhadap Tahanan,

Untuk Mencegah Terjadinya Hal Yang Tidak Diinginkan Terhadap Tahanan, Personil Polsek Pontianak Kota Lakukan Kegiatan Ini.


 Foto : Personil Polsek Pontianak Kota Melaksanakan Pengecekan Tahanan Yang Ada Di Markasnya. 

-

Pontianak,--" Personil Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap tahanan yang ada di markasnya. 

-

Dimana pengecekan dilakukan pada hari Sabtu (14/1) sekitar pukul 23.30 Wib oleh petugas jaga Polsek Pontianak Kota dengan tujuan guna untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan. 

-

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak bahwa adapun untuk kegiatan pengecekan terhadap tahanan yang berada di dalam sel merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Piket PAWAS dan Piket SPKT Polsek Pontianak Kota yang sedang bertugas piket pada hari itu, dan untuk pengecekan dilakukan baik secara kasat mata maupun melalui CCTV yang ada,"Terangnya, 

-

Untuk kewaspadaan terus kami tingkatkan dengan tetap selalu memantau serta terus mengawasi gerak gerik tahanan yang berada di dalam ruang sel,"Tuturnya.

-

"Ya kami harus tetap waspada dan selalu untuk mawas diri serta tidak boleh lengah atau terlena dalam menjaga tahanan,"Tambah Simanjuntak.

-

Dirinya berharap kepada personil yang sedang melaksanakan piket agar tetap selalu mengecek kondisi serta keadaan tahanan dengan cara memeriksa barang barang milik tahanan, kesehatan maupun kebersihan yang berada disekitar ruang sel tahanan, di samping tugas sehari harinya melaksanakan dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang ke Polsek Pontianak Kota," Harap Simanjuntak

-

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar

Postingan Populer