Melihat Terjadinya Kecelakaan Lalu-lintas, Bhabinkamtibmas Saigon Polsek Pontianak Timur langsung turun Bantu Mediasi dan Atur Arus Kendaraan

Melihat Terjadinya Kecelakaan Lalu-lintas, Bhabinkamtibmas Saigon Polsek Pontianak Timur langsung turun Bantu Mediasi dan Atur Arus Kendaraan,


Pontianak Timur Kalbar - Melihat Terjadinya Kecelakaan Lalu-lintas, Bhabinkamtibmas Saigon Polsek Pontianak Timur BRIPKA MARYADI langsung turun Bantu Mediasi dan Atur Arus Kendaraan, Kamis (12/01/2023).



Saat dalam berkendara menuju Kantor Polsek Pontianak Timur untuk mengikuti Apel Rutin Pagi, dalam perjalanan Bhabinkamtibmas Saigon melihat adanya kerumunan Warga dipinggir jalan Sultan Hamid 2.

Bhabinkamtibmas langsung menghampiri dan diketahui bahwa telah terjadi Kecelakaan lalu-lintas melibatkan dua Buah Sepeda Motor.

Bhabinkamtibmas langsung lakukan Mediasi yang hasilnya kedua pengendara sepakat berdamai dan akan menyelesaikan Permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Sempat terjadi Penumpukan akibat Kecelakaan yang terjadi dan kedua Pengendara memohon maaf kepada Bhabinkamtibmas atas akibat dari kejadian yang dialaminya menyebabkan Penumpukan arus kendaraan.

Setelah Mediasi selesai, Bhabinkamtibmas langsung melakukan Pengaturan agar penumpukan Arus kendaraan yang terjadi tidak menyebabkan Kemacetan, setelah pastikan arus

Komentar

Postingan Populer