Sambang dan Dialogis Saat Patroli Malam Hari,

Sambang dan Dialogis Saat Patroli Malam Hari, Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas


Pontianak Timur Kalbar - Sambang dan Dialogis Saat Patroli Malam Hari, Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur IPDA SRI AWALI Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas, Rabu (25/01/2023).



Malam hari saat masyarakat dominan sudah beristirahat Polsek Pontianak Timur lakukan Patroli upaya berikan rasa aman dan nyaman.

Sambang dan dialogis terhadap masyarakat khususnya Security dan Penjaga Malam, Personel Polsek ajak saling Koordinasi untuk kerja sama menjaga agar Kamtibmas tetap kondusif.

Himbau masyarakat agar saling menghargai dan menghormati serta jaga Toleransi dan Kerukunan menghadapi Pemilu 2024 dan Cap Go Meh yang akan dirayakan Umat Tionghoa juga dilakukan.

Maraknya berita Hoax atau bohong ataupun berita yang kebenarannya dilebih-lebihkan untuk memanaskan situasi khususnya yang bermunculan di Media Sosial, Polsek tetap himbau agar jangan Terprovokasi apalagi menimbulkan perselisihan yang berpotensi terjadinya Konplik.

Jaga Persatuan dan Kesatuan demi Kutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan terjaganya stabilitas kamtibmas yang kondusif, Jangan biarkan segelintir orang yang punya maksut dan kepentingan tertentu untuk memecah belah hubungan masyarakat yang saat ini sudah harmonis.

Humas Polsek Pontianak Timur.





Tidak ada komentar:

Komentar

Postingan Populer